Kamis, 13 Juni 2013

Latihan Fitness Dirumah

Latihan Fitness Dirumah

Latihan Fitness Dirumah bisa dilakukan dengan mengunakan alat - alat sederhana, berikut 7 alat fitness sederhana

Jual Baju Anak

Manfaat_Push_Up

Dengan Alat Sederhana Bisa Fitness

Banyak orang datang ke gym dengan berbagai alasan baik untuk menurunkan berat badan atau meningkatkan massa otot dengan tujuan mendapatkan tubuh ideal.
Minimnya waktu sering dijadikan kambing hitam oleh beberapa orang untuk tidak berlatih di gym. Ada beberapa cara cerdas yang bisa Anda lakukan untuk menjaga diri agar tetap berolahraga dengan menggunakan peralatan sederhana yang ada di rumah Anda.
Latihan Fitness Dirumah mengapa tidak? Tidak perlu mahal untuk melakukanya. Berikut 7 Alat Sederhana Untuk Fitness yang bisa anda lakukan.

7 Alat Sederhana Untuk Fitness :

  • Band
Pilih band untuk melakukan latihan perlawanan sesuai kemampuan fisik. Anda dapat memilih alternatif kekuatan band seperti ringan, medium, berat, dan ekstra berat.
  • Bola Latihan
  •  
Anda bisa mendapatkan bola latihan di toko yang menjual peralatan fitness. Anda dapat memilih ukuran bola latihan yang tepat sesuai dengan kondisi fisik Anda.
  • Matras
Meskipun Anda memiliki karpet di rumah, pastikan juga Anda memiliki matras latihan. Hal ini berguna sebagai bantalan ekstra selama latihan dan melindungi siku, lutut, dan jari kaki lecet akibat gesekan saat melakukan latihan bodyweight, yoga, peregangan, dan pendinginan.
  • Medicine Ball
Gunakan bola ini sebagai alternatif dan variasi latihan lainnya seperti latihan perut dan latihan untuk otot kaki. Agar perabot rumah tangga Anda tetap aman, pastikan Anda tidak melakukan latihan melempar dengan medicine ball di dalam rumah.
  • Dumbbell
Dumbbell merupakan alat latihan klasik yang akan tetap bertahan di tiap generasi. Belilah satu atau beberapa set dumbbell dengan berat yang bervariasi di toko peralatan fitness. Anda bisa menggunakan dumbbell untuk berbagai jenis latihan dirumah.
  • DVD Panduan Latihan
Belilah beberapa keping DVD panduan latihan sebagai dorongan dan motivasi latihan Anda sekaligus untuk menyempurnakan gerakan latihan. Pilihlah DVD panduan latihan sesuai dengan kegemaran Anda, entah itu latihan bodyweight, yoga, pilates, latihan dengan band, aerobik, dan lainnya.
  • Body Bar
Gunakan body bar untuk berlatih, pasang body bar di tempat yang kokoh. Body bar adalah bar yang dilengkapi dengan padding khusus untuk melakukan beberapa jenis latihan. Body bar juga dapat dipasangkan dengan band khusus sebagai variasi.
Beberapa peralatan latihan sederhana di atas bisa Anda pertimbangkan untuk Anda miliki, agar Anda selalu bugar meskipun tidak sempat berlatih di gym.
Send to Kindle

Leave a Reply






Tidak ada komentar:

Posting Komentar